3 Rekomendasi Parfum Terbaru yang buat kamu makin PeDe

Demi menunjang sebuah penampilan, banyak orang berbondong-bondong untuk memakai barang-barang yang terkesan mewah. Padahal, hanya dengan satu benda bernama parfum ini, kamu tidak perlu lagi repot-repot menggunakan banyak aksesoris. 

 

Tidak hanya bikin wangi saja, parfum sendiri bisa meningkatkan kepercayaan diri juga, loh! Hal ini terjadi karena ada aroma wangi yang akan membuat siapa saja merasa nyaman saat berada di dekatmu. 

 

Untuk memilih aroma parfum sendiri bukanlah suatu hal yang mudah. Parfum terkenal akan sebuah benda yang dapat menunjukkan identitas penggunanya. Oleh karena itu, kamu harus menggunakan aroma parfum yang sesuai dengan diri kamu. Nah, ada beberapa rekomendasi parfum nih yang bisa bantu kamu makin percaya diri dan tentunya bisa mengungkapkan identitas diri kamu yang sebenarnya.

1. X-PERFUMERY MJ Dais Love

Parfum wanita dengan aroma wewangian floral woody musk yaitu campuran antara bunga, kayu-kayuan dan kasturi dengan aromi dibaliknya adalah Alberto Morillas. X-PERFUMERY MJ Dais Love mempunyai top notes untuk cloudberry, middles notes untuk daisy dan base notes untuk cashmere musk dan kayu apung. 

 

Jika kamu ingin mencoba produk terbaru dari X-PERFUMERY ini tidak perlu mengeluarkan dana yang banyak untuk bisa merasakan aroma wangi yang berguna untuk meningkatkan kepedean, karena parfum ini dibandrol dengan harga antara Rp 60.000,- hingga Rp 125.000,- sesuai dengan ukuran yang akan kamu beli. 

2. X-PERFUMERY D G Impratic

Wewangian floral fruity atau perpaduan antara bunga dan buah – buahan ini akan membuat kamu para wanita makin jadi pede. Aroma dibalik wewangian ini yaitu Nathalie Lorson dengan pembagian top notes untuk semangka dan strawberry, middle notes untuk pink peony, damask rose dan cyclamen, terakhir base notes untuk musk, woody notes, smoke dan sandalwood. 

 

Parfum dengan berbagai aroma yang bisa kamu pilih ini tidak akan membuat kantongmu bolong, karena harganya berkisar antara Rp 60.000,- hingga Rp 125.000,- tergantung ukuran yang kamu pilih. 

3. X-PERFUMERY Eternity Men

Selanjutnya ada parfum terbaru dengan merk X-PERFUMERY Eternity Men yang menggunakan wewangian aromatic fougere yang bisa dipakai pria untuk meningkatkan rasa percaya dirinya. Aroma dibalik wewangian ini yaitu Carlos Bensin dengan mempunyai top notes lavender, lemon, bergamot dan mandarin orange, middles notes untuk juniper berries, sage, basil, jasmine, lily, orange blossom dan lily of the valley, terakhir ada base notes untuk vetiver, sandalwood, musk, amber dan rosewood brazil. 

 

Kamu tidak perlu merogoh kantong yang dapat untuk merasakan sensasi aroma wangi yang maskulin ini, karena ditawarkan dengan harga antara Rp 60.000,- hingga Rp 125.000,- tergantung dengan ukuran yang kamu inginkan. 

 

Itulah informasi untuk parfum terbaru yang bisa bikin jadi pede dari X-PERFUMERY. Tidak hanya pede, akan tetapi juga bisa membantu menghemat pengeluaran karena parfumnya tahan lama 24 jam sepanjang hari.