Cara Buka Akun Mandiri yang Gak Neko-Neko

Cara buka akun Mandiri untuk mendapatkan rekening investasi saat ini sangat mudah serta cepat pula. Keberadaan Mandiri sekuritas di Indonesia semenjak tahun 2000 silam. Tentunya Sekuritas terbaik ini menjadi mitra terpercaya dan berkualitas.

Tahapan Jadi investor Via Mandiri Sekuritas

Mendaftar rekening investasi via daring bisa dilakukan dengan mengunjungi ke laman rekening online konvensional dan rekening online syariah, jika sudah masuk klik selanjutnya. Lalu lengkapi data diri dan mengunggah dokumen yang diperlukan. Kemudian ikuti semua arahan pada tanda tangan digital.

Menyiapkan Dokumen Persyaratan Membuka Rekening Investasi

Adapun pada tahap ini Anda perlu menyiapkan foto KTP, foto NPWP, terakhir foto halaman depan rekening Mandiri. Pihak Mandiri sendiri tidak membatasi para nasabahnya untuk menjadi investor hanya saja Anda harus sudah mengantongi kartu KTP.

Calon Investor  Tak Ada NPWP

Seseorang yang tergolong wajib pajak mutlak untuk menunaikan kewajiban bayar pajak. Syarat berinvestasi di sini juga mesti mempunyai NPWP, jika Anda tak memilikinya alternative lain menggunakan NPWP orang tua maupun pasanganan Anda.

Akan tetapi bila tak ada satu pun yang memilikinya salah satu jalan keluarnya ialah dengan membuka rekening jalur offline di cabang Mandiri terdekat dengan membawa Surat Keterangan Tidak Memiliki NPWP.

Detail Pembukaan Rekening Mandiri Sekuritas

Membuka Rekening Mandiri Sekuritas butuh 4 sampai 7 hari, adapun penjelasan tahapanya secara detail akan diurai sebagai berikut:

– Membuat akun MOST

Di sini para nasabah akan memperoleh user ID dan password yang dipakai untuk login ke MOST sebagai Trial Account yang berlaku hingga 30 hari. Sesudah itu Anda lanjut isi formulir registrasi supaya mendapatkan PIN Transaksi.

– Mengisi Formulir Registrasi

Apabila para Nasabah sudah melengkapi serta menandatangani formulir pembukaan rekening sekuritas Mandiri, otomatis pihak Mandiri tentunya akan menjalankan proses pembuatan rekening. Untuk aktivasi berlaku jika Anda telah mendapatkan RDN dan Rekening Efek, Nasabah dapat segera mulai berinvestasi.

Pada semua langkah di atas Anda akan menerima email di tiap tahap, pembukaan rekening untuk investasi saham ini terbilang mudah dan cepat seperti cara buka akun Mandiri sekuritas yang dijelaskan di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *