Kreasi Unik dan Menarik Kemasan Mika Untuk Kue

Saat ini mengirim makanan dengan kemasan yang menarik menjadi sebuah tren. Dimana pada pelaku bisnis berkreasi membuat desain kemasan yang menarik dan cantik untuk makanan seperti kue kering, bolu, keripik dan masih banyak lagi. Hal tersebut memberikan nilai jual yang lebih dan daya tarik bagi customer.

Para penjual berusaha membuat pengemasan produk lebih bagus namun tetap berkualitas. Salah satunya adalah pada penggunaan mika kue yang dikreasikan dengan berbagai cara. Sehingga memberi nilai lebih kepada customer dengan tampilan yang cantik ketika menerima produk.

Macam-Macam Kreasi Kemasan Mika Kue

Berikut ini adalah macam-macam kreasi kemasan mika kue yang bisa Anda coba untuk produk bisnis.

1. Penggunaan Pita 

Cara yang bisa Anda lakukan untuk mempercantik tampilan kemasan adalah dengan menggunakan pita warna-warni sesuai tema. Anda bisa membuat bentuk pita, bunga, bahkan ketupat untuk tema lebaran. Kreasi dengan pita kain atau plastik dapat digunakan sesuai kebutuhan dan tema pada produk.

2. Stiker Custom

Kemasan mika kue memiliki permukaan yang cukup luas, sehingga Anda dapat memanfaatkannya dengan menggunakan stiker. Anda bisa mendesain stiker dengan merk atau gambar-gambar tertentu seperti tema hari raya dan lain sebagainya. Stiker yang menarik akan memberikan nilai lebih pada tampilan kemasan produk.

3. Tali Rami

Tali rami merupakan tali tipis yang terbuat dari serat rami. Jenis tali ini banyak digunakan untuk menghiasi kemasan kotak kue atau hampers. Biasanya tali rami digunakan pada kemasan dengan tema rustik. Tali ini terdiri dari banyak warna mulai dari coklat muda, putih, dan hitam yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

4. Bunga

Penggunaan bunga segar atau artifisial bisa digunakan untuk mempercantik kemasan produk Anda. Biasanya bunga akan dirangkai dan ditempel atau diikat pada satu sisi. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menggunakan bunga kering yang cukup populer saat ini untuk menghias kemasan.

Saat ini kemasan menjadi salah satu daya tarik dalam penjualan suatu produk. Sehingga tidak heran jika banyak pelaku bisnis yang sangat serius dalam mendesain kemasan produk. Anda bisa menggunakan kemasan plastik berkualitas dari PT. Vacpack Indonesia untuk mengemas produk jual dengan harga terjangkau.