Kursus Bahasa Inggris Online Bersama Kampung Inggris

Bagi Anda yang baru pertama kali mendengar kursus bahasa Inggris online Kampung Inggris, maka Anda harus berkenalan terlebih dahulu dengan Kampung Inggris. Informasi ini bisa memberikan Anda referensi dalam menentukan apakah akan mendaftarkan diri disana atau tidak.

Kursus Bahasa Inggris Online Bersama Kampung Inggris

Kampung Inggris ini memang sangat terkenal dengan kampung yang digunakan untuk belajar bahasa Inggris. Dimana banyak sekali pendatang yang belajar bahasa Inggris di Kampung Inggris ini. Bagi Anda yang belum mengenal tentang Kampung Inggris, maka silahkan Anda simak penjelasannya berikut ini.

  1. Lokasi Kampung Inggris

Kampung Inggris ini terletak di Desa Singgahan dan Desa Tulungrejo, kecamatan Pare Kediri, Jawa Timur. Membutuhkan 3 jam perjalanan darat jika Anda berangkat dari Surabaya.

  1. Penduduk Kampung Inggris

Hal yang unik dari Kampung Inggris ini adalah dimana 95 persen penduduknya ternyata menggunakan bahasa jawa dalam komunikasi sehari-harinya. Dimana Kampung Inggris ini merupakan kampung dengan lebih dari 100 lembaga kursus bahasa. Oleh karena itu, kampung ini lebih tepat dijadikan sebagai kampung kursus atau kampung bahasa.

  1. Kegiatan Belajar Mengajar

Kegiatan belajar mengajar yang ada di tempat kursus bahasa Inggris online Kampung Inggris ini dimulai setiap tanggal 10 dan 25 sepanjang tahunnya. Pendaftaran yang sangat direkomendasikan minimal adalah 2 minggu sebelum Anda melakukan pendaftaran secara online.

Lembaga kursus ini biasanya akan membagi programnya menjadi durasi 2 minggu dan 1 bulan. Apabila Anda mengambil durasi belajar 2 minggu, maka materi yang akan Anda peroleh adalah setengah dari materi satu bulan. Apabila Anda mengambil durasi belajar selama 3 bulan, maka Anda mengambil 3 program berbeda selama 3 bulan.

Hari belajarnya adalah hari Senin sampai Jumat. Apabila Anda mengambil grammar, maka biasanya ada extra kelas di Hari Sabtu. Untuk hari Minggu semua kelas libur.

Frekuensi belajar yang ada di Kampung Inggris ini adalah 2 sampai 3 kali pertemuan per harinya. Untuk grammar sendiri biasanya akan dilakukan sebanyak 3 kali pertemuan per harinya. Untuk speaking 2x pertemuan per hari, dan satu kali pertemuan saja yang berdurasi 1,5 jam.

Dengan adanya kondisi pandemi yang belum menyurut seperti saat ini, kursus bahasa Inggris online dari Kampung Inggris ini juga menyediakan kelas online untuk menjangkau semua siswa dengan lebih mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *