Ini Dia Fakta One Piece Episode 1005 Tahun 2022

One Piece yang merupakan anime serta manga shonen populer sedang dalam masa libur. Hal tersebut membuat kedua episode paling baru dari seri animasi tersebut harus mengalami perubahan terkait jadwal tayang mereka. Ketika terasa sangat seru, para penggemar baru bisa menikmati kelanjutan kisah menarik Luffy dengan bersabar terlebih dahulu.

Fakta One Piece Episode 1005 Tahun 2022

Yang lebih menarik, dalam anime episode 1005 dari One Piece akan muncul opening bertajuk ‘I dont like Mondays’. Nah, bagi anda yang merupakan salah satu penggemar One Piece, di bawah ini beberapa fakta episode 1005 One Piece tahun 2022 yang perlu anda ketahui.

  1. Sinopsis One Piece

Seri One Piece menceritakan tentang kisah petualangan bajak laut Topi Jerami dengan kapten Luffy sebagai pemimpinnya. Petualangan tersebut bertujuan untuk menemukan One Piece yang menjadi harta karun terbesar dari Raja Bajak Laut Roger dalam pulau terakhir New World. Kisah petualangan yang seru ini menghipnotis para Otaku di berbagai kalangan.

  1. Memberikan Episode Spesial

Bulan desember tahun lalu, animasi ini menampilkan episode berjudul ‘ Rufi Senpai Oen Kikaku! Baruto no Himitsu no Heya!’ Dalam episode filter ini berupa ringkasan sejumlah episode yang digambarkan oleh Bartolomeo. Bartolomeo merupakan sekutu dari Luffy yang juga seorang super rookie. Bartolomeo merupakan pengagum Luffy dan mengikuti cerita Bajak Laut Topi Jerami tersebut.

Pada episode pekan ini bercerita tentang kisah petualangan Armada Topi Jerami yang berpisah dengan Luffy saat menaklukkan Wano Kuni. Episode tersebut adalah episode spesial setelah episode 907.

  1. Cara Menonton One Piece

Bagi anda yang memang penggemar anime terutama seri One Piece maka jangan khawatir meskipun terdapat perubahan jadwal tayang. Seri animasi One Piece yang seru ini bisa anda tonton melalui iQIYI ataupun Viu mulai hari Minggu tanggal 9 Januari 2022. Animasi ini akan mulai tayang pada pukul 19.00 malam setelah ditayangkan di Fuji TV.

Demikian ulasan mengenai fakta One Piece dalam episode 1005 tahun 2022. Seri terbaru ini dijamin seru untuk menikmati hari santai anda. Selain itu, anda juga dapat mengunjungi laman Zencafe untuk menemukan informasi terkait anime terbaru dan paling update yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *