Tips Dan Ide Desain Rumah

 

Apakah anda sedang merancang rumah impian Anda, atau memaksimalkan ruang yang sudah anda miliki-Anda selalu dapat menggunakan beberapa tips desain rumah yang hebat. Memaksimalkan fitur dalam rumah Anda dapat membuat mode memenuhi fungsi, dan kombinasi yang ideal untuk setiap pemilik rumah!

Homecoming

Garasi penting karena berbagai alasan, tidak hanya penyimpanan ekstra, ruang kerja, tetapi juga menampung semua barang berharga-seperti kendaraan Anda. Buat garasi yang luas-ini akan menyelamatkan Anda dari sakit kepala di masa depan. Garasi spec standar tidak cukup lebar. Ketika menentukan berapa banyak mobil Anda akan pas di garasi Anda, pastikan bahwa Anda ruang pintu ke interior rumah setidaknya 5-kaki dari mana Anda akan parkir mobil Anda-tidak ada yang seperti beringsut jalan di dalam dengan lengan penuh bahan makanan.

 

Penyimpanan diri

Pastikan rumah Anda memiliki banyak penyimpanan. Anda dapat membuat penyimpanan loteng ekstra dengan Memesan gulungan penyimpanan yang tidak hanya akan menghemat uang Anda, tetapi juga menyediakan ruang untuk semua hal yang tidak Anda gunakan setiap hari. Penyimpanan Interior merugikan tetap terorganisir, dan membuat rumah Anda terlihat cantik. Di dapur Anda, pastikan Anda memiliki jarak antara lemari dan pulau Anda-ini harus minimal 42 inci sehingga anda dapat bergerak (juga penting untuk menghibur di ruang ini). Penggunaan ruang maksimum lainnya adalah penyimpanan anggur, terutama jika Anda berniat untuk menghibur di rumah Anda. Membangun di lemari penyimpanan anggur tidak hanya memaksimalkan rasa anggur Anda, tetapi dapat menjadi bagian percakapan besar. Ketika mempelajari desain rumah memastikan Anda menggabungkan mode dan fungsi untuk benar-benar memaksimalkan anggaran Anda.

Mandi yang masuk akal

Untuk Jasa Desain Rumah mengakomodasi semua jenis tamu, pastikan pancuran Anda memiliki lebar minimal 36 inci. Ini akan memastikan entri yang nyaman serta keluar. Semakin luas ruangnya, semakin nyaman ruang Anda bagi semua yang tinggal di sini. Selanjutnya, pastikan Anda memiliki kepala pancuran yang bagus. Beberapa ahli merekomendasikan menginstal dua kran dibandingkan dengan membeli versi yang lebih mahal. Ini akan memungkinkan kepala untuk memukul Anda dari sisi yang berbeda. Pada catatan itu, pastikan Anda memiliki pemanas air panas yang bagus, untuk tujuan ini dan tergantung pada berapa banyak yang Anda rencanakan untuk mengakomodasi-pastikan itu ekstra besar. Ini membuatnya tetap datang tidak peduli apa – tidak seperti mendapatkan percikan air dingin ketika seseorang membuat secangkir teh di lantai bawah!

Ini hanya beberapa tips desain rumah untuk membantu memulai proses berpikir. Ada begitu banyak ide-ide desain rumah dan konsultasi dengan profesional akan memungkinkan ini ke permukaan. Seiring kemajuan teknologi, kami menemukan lebih banyak penggunaan untuk stasiun dok dan ruang untuk perangkat listrik serta meminimalkan cara pemasangan lama yang tidak lagi kami butuhkan. Konsultasikan dengan profesional untuk mendapatkan lebih banyak petunjuk, tips dan trik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *